Selasa, 07 Mei 2013

My blog is Reinkarnasi....

      Jeng...jeng...jeng...
Akhirnya blog versi terbaru gua lahir juga T_T.
Man, ini adalah blog terbaru gua yang sudah gua rancang sedemikian rupa agar dapat mewakili tiap indentitas dari diri gua. buat Maman-maman (Man & Woman) yang baru dateng ke blog gua ini dan melihat tulisan ini, kalian pasti berfikir bahwa gua Gila. oke. gua gak gila. gua hanya terpengaruh sama Raditya Dika.

      SEJARAH...
Gua udah buat blog ini dari tahun 2012. emang baru banget. gua adalah anak muda yang ingin selalu didengar, ingin selalu eksis dan mempublikasikan apapun yang gua kerjakan. w udah punya Facebook, gua
udah punya Tweeter. Itu kurang, Man. Itu kurang. Terima kasih.

sebener nya gua udah gunta-ganti isi blog gua dari pertama gua bikin. awalnya gua bertujuan untuk membuat blog ini menjadi blog Edukasi dimana blog gua ini isi nya adalah mata kuliah yang sedang gua pelajari di kampus. (Yang gak tau gua adalah anak kuliahan semester 2 jurusan komputer Akuntansi) sayang nya otak gua gak kuat kalo tiap posting yang gua tulis adalah materi pelajaran gua sendiri. Akhirnya karena gua Bette dan males, gua jadi jarang mosting ke Blog gua. Yah begitulah pokonya.

      NOW....
gua gak akan basa-basi. akhirnya gua putuskan untuk menjadikan blog ini sebagai tempat sampah gua buat meluangkan perasaan yang gua rasakan. pengalaman-pengalaman gua dan apapun yang pernah gua alami. Man gua punya firasat gua akan jadi orang terkenal nantinya. dan firasat gua mengatakan, buat sesuatu yang mewakili diri lu, sebuah karya yang akan dikenang orang banyak. Gua putusin Blog.

gua hapus semua postingan pelajaran kuliahan gua. Dan sekarang yang Maman baca ini adalah postingan pertama gua yang akan mengubah hidup gua kelak.

Kau telah lahir Baby.... 0.0

Tidak ada komentar:

Posting Komentar